I’m so Angry ‘n Hungry Part I

Tau kan Hulk kalo lagi marah gimana ekspresi dan fisiknya…kalo itulah yang ga mungkin terjadi ma gw, gw marah tapi gak mungkin segitunya soalnya wajah gw itu gak ada tampang garang ato sangarnya… tapi beneran kali ni gw lagi marah sama orang, gw paling benci ma namanya orang yang ga nepatin janji n nyepelein janji. lah ini awalnya ada orang yang dah bilang mo ngasih duit ke gw, dan itu hak gw untuk nagih soalnya dia utang ke gw. padahal hari ni kiriman dari ortu dah habis gara-gara garap tugas gitu.

Nah tu si a (orang yang ngutang) gw tunggu-tunggu malah gak muncul batang idungnya, padahal gw lagi laper-lapernya. nah waktu dia dateng, langsung aja gw tagih tuh dy punya utang.

Gw : eh, gimana??gw lagi butuh neh…

a: maksudnya apaan

Gw : kan lo pernah pinjem duit ke gw..

a: oh iya ntar deh gampang..

Gw: ntar kapan??

a: ntar siang..

Gw: Bener ye..

terus gw percaya ma tu janji si a… nah hari kan dah siang gw tunggu lagi tu orang tapi ga dateng juga… 15 – 30 mnt berlalu, akhirnya gw samperin ke kostnya aja.. sampe dikosnya dia gak ada trus gw pulang ke kost… tapi gw liat dia lagi maen PS ma temennya di Rental PS…

Beuh ni orang belon pernah gw sikat lkali ya… mumpung gw laper, pengen ngerasain daging orang…itu yang sempet kepikiran ma gw..

To be Continued…

About andi

always try to be the best..
This entry was posted in my world. Bookmark the permalink.

Leave a comment